Superelf01's

Just another WordPress.com weblog

Masa Lalu SUJU Member…. September 20, 2009

Filed under: SUJU global — superteuk @ 8:31 am

Annyeong……

Wih,,, sekalinya post,,, kok malah bukan Teuk oppa,,,,
Sebelumnya maaf ya,, para teuk lovers sekalian,,
Tapi tiba2,, ditengah q lagi nyari CY nya Teuk oppa,, malah muncul foto2 yang kemungkinan besar kalian pada blom tau,,,
Well, let’s check it first,,,

Oppa,,, apa yang kalian lakukan????~~

OuR Oppa....

Min Oppa KeciL.....^^

Udah liat???
gimana???

Jujur,, waktu nemu nih gambar,,, bukannya ilfil,,, q malah tambah sayang sama mereka….

Foto1: Sesi narsis para oppa yan g tak tertahankan……Well,, qta semua juga SERING narsis kan??

Foto2:Itu Hae oppa jaman kapan???

Mungkin sebelum Indonesia merdeka kali ya??? waktu q ta masi pake jarit sama kemben,,, oppa udah berponi…. ^^

Foto3: Hyaaaaa……

Min oppa juga pernah kecil ya??? Q pikir dia ya segitu2 ajah,,,, toh mesqpun dah gede tetep imut…..

Wah,,, lucu,,, mereka juga manusia….
Kecuali Leeteuk,,, “An Angel Without Wings”^^

(wah,,, dibunuh para ELF!!!)
ia deh,,, Teuk Oppa juga manusia….

Tapi,, mereka kan manusia super…..
Maka itu ada SUPERELF…..
Saranghae ELF!!!

(ntar deh,, kalo dapet gambar lagi q post ya….^^)

Advertisements
 

One Response to “Masa Lalu SUJU Member….”

  1. yongneia Says:

    Waaa…..
    Semoga yang lain cepet bisa diposting…..
    Amin……
    gak sabar mencari dan menunggu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s